Radio Swara Dian berikan Pelatihan Personal Branding with Public Speaking ke Siswa Siswi Broadcasting Radio

0

Radio Swara Dian UDINUS berkunjung ke brodcasting SMKN 1 SEMARANG untuk mengajarkan public speaking class dan personal branding kepada siswa siswi kelas 10&12 jurusan Brodcasting Radio SMK 1 SEMARANG pada hari Rabu(17/1/2024)

Acara di mulai dengan berdoa di pandu oleh MC, dan di lanjutkan materi oleh kak Talita  selaku crew Radio Swara Dian UDINUS. Materi yang di bawakan oleh kak Talita adalah soal personal branding. Dia mengatakan bahwa personal branding sangat penting untuk kita yang ingin bekerja.

Kak Talita juga menjelaskan tentang apa itu personal branding , bagaimana personal branding, dan kapan kita memulai personal branding. Dia mengatakan ‘’Kita harus  cari kelebihan dan kekurangan  mulai dari sekarang’’

Di akhir materi yang disampaikan oleh kak TIA, Siswa-siswi BRODCASTING Radio memainkan games,dan yang kalah akan di berikan sanksi hukuman yaitu berupa  menyanyikan lagu “ TOPI SAYA BUNDAR DENGAN VOKAL HURUF E’’

Tak hanya itu siswa siswi BRODCASTING Radio Kelas membentuk kelompok dan memecahkan masalah tentang personal branding. Mereka di berikan waktu 10 menit untuk berdiskusi lalu perwakilan  mempresentasikannya di depan. Apresiasi diberikan untuk presentasi yang paling bagus yaitu mendapatkan hadiah dari Radio Swara Dian UDINUS.

Pada akhir acara, Kak Billy selaku panitia, mempromosikan  lomba UDINUS ATTENTION. Pendaftaran dan pengumpulan karya pada 25 Desember 2023 – 21 JANUARI 2024, dengan HTM 35K/ TEAM.

Adapun lombanya sebagai berikut :

ATTENTION 2024 (Announcer competition)

Adapun pilihan sub tema yang bisa dipilih:

– New Year New Me

– A new journey is about to start

– Road to success in new year

– Fantastic new year

Terbuka Untuk Khalayak Umum.

Sebagai penutup seluruh CREW Radio Swara Dian UDINUS dan SELURUH SISWA KELAS 10&12 BRODCASTING Radio melakukan foto bersama.

 

Eko Ananto, S.I.Kom (Tim Humas STEMSA)

About The Author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *